skip to Main Content
Pemkab Toba Serahkan Laporan Keuangan Ke BPK Sumut

Pemkab Toba Serahkan Laporan Keuangan ke BPK Sumut

Bupati Toba Ir. Darwin Siagian menyerahkan Laporan keuangan tahun 2020 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Propinsi Sumatra Utara (Sumut).Penyerahan laporan ini bersamaan dengan berakhirnya hari ini masa jabatannya , Rabu, 17 Februari 2021.

Dalam sambutannya Bupati Toba Darwin Siagian menyampaikan, bahwa hari ini Rabu 17 Pebruari 2021 merupakan hari terakhir masa kerja Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba.

“Terima kasih atas kerja sama selama ini dan kami secara resmi mohon pamit dari segala tugas -tugas kami selama ini,”sebut Bupati Darwin.

Selanjutnya Kepala BPK Perwakilan Sumut di Medan, Eydu Oktain Panjaitan dalam sambutannya menyampiakan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati atas penyerahan Laporan keuangan lebih cepat dari batas waktu yang ditentukan per 31 Maret.

Disebutkan juga bahwa tahun ini Pemkab Toba urutan ke -3 dari seluruh Pemkab/Pemko Sumatra Utara menyerahkan Laporan keuangan setelah Kab Tapanuli Selatan dan Kab.Serdang Bedagai.
Selanjutnya pada tanggal 22 Februar 2021 ,tim BPK akan melakukan pemeriksaan di Kabupaten Toba.

Penyerahan Laporan Keuangan ini turut dihadiri Wakil Bupati Toba Ir. Hulman Sitorus didampingi Sekretaris Daerah Audi Murphy Sitorus, Inspektur Wallen Hutahayan, Kepala BPKAD Ganyang Situmorang, Kadis Kominfo Lalo Hartono Simanjuntak ,dan beberapa pimpinan Perangkat Daerah. (MC Toba)

Back To Top
×Close search
Search