skip to Main Content
Pemkab Toba Samosir Juara III Lomba Menanam Pohon Tk. Provinsi

Pemkab Toba Samosir Juara III Lomba Menanam Pohon Tk. Provinsi

Balige, MCTobasa – Pemerintah Kabupaten Toba Samosir tampil sebagai juara III dalam lomba menanam pohon tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2014.

Pelaksana Tugas (Plt) GubernurSumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Pemerintahan Perlin Nainggolan menyerahkan Piala dan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Toba Samosir, yang diwakili Kepala Dinas Kehutanan Ir. Alden Napitupulu.

Penyerahan piala dan piagam, yang dirangkai dengan Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2015, dilaksanakan di Komplek Brigif 7/Rimba Raya Desa Galang Barat Kecamatan Galang, Deli Serdang, Jum’at (4/12).

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara Ir. Halen Purba, MM  melaporkan bahwa pemberian Piala dan Piagam tersebut untuk menggugah masyarakat dan pemerintah daerah untuk gemar menanam pohon sesuai dengan tema Ayo Kerja, Menanam dan Memelihara Pohon untuk Hidup Yang Lebih Baik. (mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search