skip to Main Content
Pemerintah Kabupaten Toba Gelar Syukuran Tahun Baru

Pemerintah Kabupaten Toba Gelar Syukuran Tahun Baru

Dengan mempedomani protokol kesehatan yang dihadiri sekitar 100 orang undangan,Pemerintah Kabupaten Toba,Provinsi Sumatra Utara menggelar acara syukuran Tahun Baru 2021 di Pendopo rumah dinas Bupati Toba,Jumat (15 /1/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Toba mewakili jajaran ASN Toba dalam sambutannya mengharapkan agar syukuran tahun baru kali ini menjadi berkat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Toba.

Selanjutnya mewakili masyarakat ,H.W Hutahaean yang dikenal sebagai pengusaha Hotel Labersa /PT.Hutahaean dalam sambutannya mengharapkan agar jalinan hubungan yang baik antara pemerintah dengan pengusaha semakin terjalin dengan baik.

Kemudian ,Bupati Toba Darwin Siagian dan Wakil Bupati Toba Hulman Sitorus , masing-masing didampingi isteri mengucapkan ucapan syukur dan selamat tahun baru untuk seluruh masyarakat kabupaten Toba.

“Kiranya kita selalu berperan aktif dalam mencurahkan perhatian serta pikiran dalam kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” sebut Bupati Darwin.

Ia juga menyinggung soal kekalahannya dalam Pilkada Toba 2020 lalu.

“Saya ada dapat WA dari teman lama marga Hutahaean yang menyebutkan bahwa kegagalan tidak terpilih dalam pesta demokrasi Pilkada yang lewat,bukan kegagalan melainkan Tuhan telah berkata cukup,” kata Bupati Darwin.

Turut hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Toba diantaranya mewakili Dandim 0210/TU Mayor Napitupulu,Ketua Pengadilan Negeri Balige, Lenny Megawati Napitupulu, Kapolres Toba diwakili Wakapolres Toba Kompol.Janner Panjaitan, para pimpinan OPD,camat,TP.PKK, sejumlah tokoh adat,tokoh agama dan undangan lainnya dari unsur masyarakat Toba. (MC Toba/rik).

Back To Top
×Close search
Search