skip to Main Content
Kabupaten Tobasa Lakukan Persiapan HUT RI Ke-70

Kabupaten Tobasa Lakukan Persiapan HUT RI Ke-70

Balige, MCTobasa – Pemerintah Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), melalui Panitia Penyelenggaraan HUT ke-70 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Toba Samosir, mengadakan rapat persiapan di Balai Data Kantor Bupati Toba Samosir, beberapa hari yang lalu.

Panitia yang ditetapkan oleh Bupati Toba Samosir melibatkan seluruh Instansi dan Organisasi seperti TNI, Polri, PKK, Dharma Wanita, dan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tobasa.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Toba Samosir Labinsar Sirait, SE, selaku Sekretaris Panitia Penyelenggaraan HUT Ke-70 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten  Tobasa, menjelaskan bahwa dana untuk hiburan pada penyelenggaraan HUT ke-70 Kemerdekaan RI tidak ditampung dalam Daftar Perincian Anggaran (DPA).

HUT ke-70 Kemerdekaan RI Tahun 2015 dengan Tema “Ayo Kerja”, katanya, mengharapkan peran serta dan partisipasi perusahaan maupun masyarakat untuk memberikan kontribusi terutama untuk kegiatan hiburan.

Dari hasil rapat dan saran para peserta rapat, diharapkan panitia menyurati perusahaan yang ada di Kabupaten Tobasa untuk ikut berpartisipasi memberikan bantuan yang tidak mengikat dalam rangka memeriahkan HUT Ke-70 Kemerdekaan RI Tahun 2015.

Dan untuk pelaksanaan yang lebih terpadu, maka diharapkan bentuk bantuan yang akan diberikan nantinya dapat dikoordinasikan langsung dengan masing-masing seksi. (mctobasa/sesmontb/jhb)

Back To Top
×Close search
Search