skip to Main Content
PANGDAM I BB ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN SISINGAMANGARAJA XII

PANGDAM I BB ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN SISINGAMANGARAJA XII

Balige, MCTobasa – Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Edy Rahmayadi melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Sisingamangaraja XII di Desa Pagar Batu, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) di sela-sela kunjungan kerja, Rabu (29/7).

Kehadiran Pangdam I Bukit Barisan bersama rombongan diterima langsung oleh Plt. Bupati Tobasa yang diwakili oleh Sekdakab Tobasa Drs. Audi Murphy O. Sitorus. SH., M.Si didampingi Asisten Administrasi Umum Eston Sihotang, S.Pd, Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, para kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tobasa dan Keluarga besar TNI yang bertugas di wilayah Tobasa.

Pangdam I BB Mayjend TNI Edy Rahmayadi bersama Danrem 023 Kawal Samudera Kolonel Inf Fachry disambut baik oleh warga Toba Samosir melaui pemberian Ulos oleh tokoh masyarakat dari Forum Komunikasi Antara Lembaga Adat (FORKALA) sebagai tanda penghargaan kepada pimpinan TNI di KODAM I BB tersebut.

Selanjutnya dilakukan pertukaran Plakat antara Pemkab Tobasa yang diwakili oleh Sekdakab Tobasa Audi Murphy O. Sitorus dengan Kodam I BB yang diserahkan langsung oleh Pangdam I BB Mayjend TNI Edy Rahmayadi

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, untuk itu mari kita menghargai perjuangan pahlawan kita dengan baik,” pesan Mayjend TNI Edy Rahmayadi sebelum melanjutkan perjalanan dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas penyambutan yang cukup hangat oleh masyarakat Kabupaten Tobasa.(mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search