skip to Main Content
Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Tinjau Usaha Wisata Adian Nalambok

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Tinjau Usaha Wisata Adian Nalambok

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno didampingi Plh. Bupati Toba Audi Murphy Sitorus meninjau kemajuan kerjasama antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan pengeloala Usaha Wisata Adian Nalambok, pinggir Jalan Lintas Sumatera,Desa Gugur Aek Raja Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Jumat 19/2/2020.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyebutkan kedatangannya untuk meninjau progres (kemajuan ) pembangunan di Adian Nalambok. “Kita meninjau progres pembangunan salah satu destinasi wisata yang merupakan bagian dari pencapaian cepat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mudah mudahan bulan Maret bisa diresmikan,” sebutnya.

Dia menerangkan Objek wisata Adian Nalambok merupakan sudut sempit melihat keindahan Danau Toba, juga sebagai salah satu bentuk kerja cepat membuka lapangan kerja seluas luasnya dan sebanyak banyaknya untuk masyarakat.

Dalam kesempatan itu menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Ini bersama
rombongan menyempatkan diri untuk menikmati kopi, lappet dan goreng yang disuguhkan pengelola Adian Nalambok
” Kita telah menikmati kopi, lappet dan goreng semuanya enak” sebutnya.

Sementara Plh. Bupati Toba Audi Murphy Sitorus menyebutkan dengan pembangunan objek wisata Adian Nalambok bisa menjadi daya tarik wisatawan sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kunjungan wisata.

J. Simanjuntak sebagai pemilik area Adian Nalambok mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Pemerintah Kabupaten Toba atas perhatian yang diberikan pemerintah.

Back To Top
×Close search
Search