skip to Main Content
Keluarga Besar Polres Tobasa Rayakan Natal 2015

Keluarga Besar Polres Tobasa Rayakan Natal 2015

Balige, MCTobasa – Suasana sukacita Natal menghiasi wajah para Jemaat Kristiani yang hadir mengikuti Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Toba Samosir, yang dilaksanakan di Gereja HKBP Parparean, Kecamatan Porsea, Selasa (22/12).

Jemaat yang hadir disambut dengan ramah oleh para penerima tamu sambil membagikan kertas acara Kebaktian Natal Keluarga Besar Polres Toba Samosir dengan Thema  “Hidup Sebagai Keluarga Allah Memotivasi Profesionalisme Polri dan Penggerak Revolusi Mental“.

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Toba Samosir ini dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Tobasa Hasiholan Silaen, SH, beserta istri, beserta para staf Polres Tobasa.

Dalam sambutanya Pj. Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak keluarga besar Polres Tobasa yang telah ikut menjaga kekondusifan Tobasa dalam pelaksanaan Pilkada dan Pilkades.

Sebagai lambang penyambutan Kelahiran Juru Selamat dalam perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tobasa ini ditandai dengan penyalaan lilin oleh Pengkotbah Pdt. Thamrin Simanjuntak, Pj. Bupati Tobasa Hasiholan Silaen, SH, Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, Ketua Bhayangkari, Ketua Panitia Natal, dan perwakilan personil Polres Tobasa. (mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search