skip to Main Content

HARI ANAK NASIONAL TINGKAT KABUPATEN TOBA SAMOSIR TAHUN 2014

IMG_0136Balige, MediaCenter – Puncak peringatan Hari Anak Nasional 2014 tingkat Kabupaten Toba Samosir berlangsung di halaman Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Keluarga Berencana (BPPAKB) Kabupaten Toba Samosir Jl. Pasar Tambunan No.02 Tambunan Balige, Rabu (27/8).

Acara tersebut dihadiri Bupati Toba Samosir, yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Samosir Drs. Audi Murphy Sitorus, SH., M.Si.

Dalam acara tersebut panitia melakukan beberapa perlombaan di antaranya lomba melukis, baca puisi, lomba cerita dll dan pada akhir acara dilaksanakan penyerahan hadian kepada para pemenang lomba mulai dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga tingkat SMA se-Kabupaten Toba Samosir.

Kepala  Badan Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Keluarga Berencana dr. Frida Sinaga mengatakan, Peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Toba Samosir Tahun 2014 ini adalah dapat menjadi anak-anak yang cerdas dan membangakan kedua orang tua serta dapat menjadi penurus bangsa.

Tema Peringatan Hari Anak Nasional 2014 ini adalah “Ciptakan Lingkungan Kondusif untuk Perlindungan dan Tumbuh Kembang Anak,” kata Frida.

Turut hadir pada acara tersebut beberapa pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir dan perwakilan guru pembimbing dari beberapa sekolah se-Kabupaten Toba Samosir dan. (mctobasa/sesmontb/jos)

Back To Top
×Close search
Search