skip to Main Content

Derman P. Nababan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Balige Yang Baru

Balige, MCTobasa – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Balige Syafril P. Batubara, SH, MH, mengambil sumpah dan sekaligus melantik Derman P. Nababan, S.H., M.H menjadi Wakil Ketua PN Balige yang baru, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Balige, Jumat (7/8).

Derman P. Nababan dilantik menjadi Wakil Ketua PN Balige, untuk memperlancar penyelesaian tugas dan tanggung jawab Ketua Pengadilan Negeri sekaligus untuk mengisi jabatan Wakil Ketua Pengadilan yang beberapa bulan ini lowong. Jabatan ini sebelumya diisi oleh Syafril P. Batubara yang kini menjadi Ketua Pengadilan Negeri Balige.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri (PN) mengharapkan agar Wakil Ketua Pengadilan dapat bersinergi untuk mendukung penyelesaian tugas dan tanggung jawab Ketua Pengadilan yang selama ini tugas tersebut diambil alih oleh Ketua Pengadilan.

Saat ini dan ke depan, lanjut Siafril, tugas seorang Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan tidak ringan karena di pundaknya dibebani amanah untuk mewujudkan visi terbentuknya badan peradilan yang agung.

“Oleh karenanya, kita harus senantiasa meningkatkan pelayanan yang baik dalam setiap proses peradilan yang diamanahkan untuk meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” katanya.

Setelah acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan di halaman Pengadilan Negeri Balige. (mctobasa/sesmontb/jhb).

Back To Top
×Close search
Search