skip to Main Content
Danrem 023 Kawal Samudera Singgah Di Posko Balige

Danrem 023 Kawal Samudera Singgah di Posko Balige

Balige, InfoPublik – Pencarian korban Helikopter EC 130 yang hilang kontak terus dilanjutkan di perairan Danau Toba hingga hari ini, Jum’at (16/10), dengan melibatkan tim Basarnas dan berbagai pihak termasuk masyarakat.

Sebelumnya, Kamis (15/10), Danrem 023 Kawal Samudera Kolonel Fachry yang ikut dalam tim pencarian hilangnya helikopter EC 130, melakukan penyisiran di perairan Danau Toba dan singgah di Posko yang berada di Pelabuhan Balige.

Kolonel Fachry mengumpulkan tim dan membuka peta untuk menunjukkan posisi pencarian yang akan dilakukan oleh seluruh tim baik melalui danau (pesisir pantai) maupun dari darat.

Dihadapan seluruh tim yang ada di Balige, nampak Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab. Toba Samosir Drs. Salomo HK. Simanjuntak, Danramil Balige Kapten Merayot Simanjuntak, dab Kakan Pol-PP Elisber Tambunan, Danrem 023 KS meminta agar ikut melibatkan masyarakat terutama nelayan yang kemungkinan memiliki informasi yang dapat membantu pencarian.

Selanjutnya Danrem juga mengimbau kepada masyarakat agar turut memberikan informasi sekecil apapun tentang temuan ataupun informasi keberadaan pesawathelikopter yang dinyatakan hilang pada Minggu (11/10).(mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search