skip to Main Content
BUPATI TOBASA PERIODE 2000-2005 LAKUKAN SYUKURAN ULANG TAHUN KE-70

BUPATI TOBASA PERIODE 2000-2005 LAKUKAN SYUKURAN ULANG TAHUN KE-70

Balige, MCTobasa – Keluarga Besar Drs. Sahala Tampubolon Bupati Tobasa Periode 2000-2005 melaksanakan Acara Peringatan Ulang Tahun yang Ke-70 Tahun bertempat di rumah kediamnanya Jl Lintas Balige Tarutung, Senin (7/12).

Syukuran Hari Ulang Tahun ke-70 orang nomor satu periode 200 – 2005 di Tobasa yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Tobasa dari Partai Golkar ini tampak dihadiri Penjabat Bupati Tobasa Hasiholan Silaen, SH, Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, Ketua DPRD Tobasa Ir. Boyke Pasaribu, Sekdakab Tobasa Drs. Audi Murphy Sitorus, SH. M.Si, para pimpinan dan anggota DPRD Tobasa, beberapa Kepala SKPD Tobasa, para Pengurus Partai Golkar Tobasa, AMPI Tobasa, beberapa keluarga dari marga Tampubolon, marga Simanjuntak serta marga Samosir, beberapa PNS Pemkab Tobasa, para wartawan, lsm, jemaat GMI dan masyarakat sekitar jalan Tarutung turut hadir dalam acara ini.

Acara Syukuran HUT ke-70 Drs. Sahala Tampubolon di mulai Kebaktian Bersama dipimpin Pdt. Estomihi Hutagalung dari GMI Manna Balige, kemudian acara dilanjutkan dengan acara seremonial oleh MC Tulus Hutabarat, S.Sos, ramah tamah ucapan selamat ulang tahun dan doa dari undangan dan kerabat marga Tampubolon, tulang (red: paman) marga Simanjuntak dan Hula-Hula Samosir (red: keluarga istri Sahala Tampubolon).

Sementara Pj. Bupati Tobasa Hasiholan Silaen, SH menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan semoga Tuhan Allah selalu memberikan kesehatan, panjang umur dan kekuatan untuk menjalani hari yang akan datang kepada Sahala Tampubolon.

“Saya mengharapkan kepada mantan Bupati Tobasa Drs. Sahala Tampubolon tidak henti-hentinya memberikan saran untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Tobasa”, kata Silaen.

Drs.Sahala Tampubolon didampingi Ny. Dharmayanti Sahala Tampubolon dan keluarga besar saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan, menceritakan sedikit pengalaman dan karirnya.

“Saya meniti karir PNS mulai dari staf, Camat Porsea, Sekdakab Tapanuli Utara, Pembantu Bupati Wilayah Toba, Asisten Pemeritahan Propinsi Sumatera Utara hingga Pj. Bupati Tobasa 1999 dan Bupati Tobasa Periode 2000-2005.” Kata Sahala. (mctobasa/sesmontb)

Back To Top
×Close search
Search