skip to Main Content
BP4K Toba Samosir Ikuti Jambare Tingkat Ke-3 Tahun 2015

BP4K Toba Samosir Ikuti Jambare Tingkat Ke-3 Tahun 2015

Pagar Batu, MCTobasa  – Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) mengirim 34 orang penyuluh dalam rangka mengikuti Jambore Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara ke-3 Tahun 2015, yang dipusatkan di Kabupaten Langkat.

Para penyuluh yang menjadi perwakilan Tobasa untuk mengikuti Jambore, dilepas langsung oleh Pj. Bupati Tobasa Hasiholan Silaen, SH di halaman Kantor Bupati Tobasa, didampingi oleh Sekdakab Tobasa Audi Murphy Sitorus, Kepala BP4K Ir. T. H. Sitorus, Staf Ahli dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Tobasa Albert Sidabutar, Selasa (17/11).

Dalam arahannya Hasiholan Silaen mengingatkan para peserta agar menjaga nama baik Kabupaten Tobasa serta mengikuti Jambore dengan sungguh-sungguh. Karena peran penyuluh sangat menentukan dalam pendampingan kepada petani untuk mencapai hasil yang diinginkan.

“Manfaatkan Jambore ini untuk dapat berbagi pengalaman dengan peserta dari Kabupaten lain, serta meningkatkan pengetahuan cara mengatasi berbagai masalah yang mungkin terjadi di lapangan,” sebutnya.

Adapun kegiatan yang akan diikuti oleh kontingen BP4K Tobasa pada Jambore Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan Propinsi Sumatera Utara ke-3 Tahun 2015 di Kabupaten Langkat, sebagaimana disebutkan oleh Kepala BP4K Ir. T. H. Sitorus adalah perlombaan cerdas cermat, lomba ketangkasan penyuluh, serta pameran penyuluhan.

Pelaksanaan Jambore Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan Propinsi Sumatera Utara ke-3 Tahun 2015 diagendakan berlangsung dari tanggal 17-20 November 2015 di Lapangan T. Amir Hamzah Stabat, Kabupaten Langkat. (mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search