skip to Main Content
BNI Balige Salurkan CSR Untuk HKBP Untemungkur Muara 175 Juta

BNI Balige Salurkan CSR untuk HKBP Untemungkur Muara 175 Juta

Balige, InfoPublik – PT. Bank Negara Indonesia  (BNI) Pusat melalui BNI cabang Balige kabupaten Toba Samosir menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) nya melalui lembaga Badan Pembina Kerohanian Kristen (BAPEKKRIS) untuk pembangunan gedung Sekolah Minggu dan rumah dinas Bibelvrown Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Untebungkur Muara.

Penyerahan Bantuan BNI tersebut diserahkan langsung Pimpinan Cabang BNI Balige Franseda Hutapea guna pembangunan Sekolah Minggu dan rumah dinas Bibelvrown HKBP Untebungkur Muara sebesar 175 juta yang diterima Pendeta Resort Pdt. Limer Samosir,M.Div beserta para pengurus gereja HKBP Untemungkur di gereja HKBP Untemungkur Muara, kecamatan Muara Tapanuli Utara, Kamis (11/12).

Pimpinan BNI cabang Balige Franseda Hutapea mengatakan Bantuan yang kita serahkan tadi merupakan CSR BNI pusat, melalu BNI cabang Balige dan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Bank Negara Indonesia kepada tempat ibadah gereja, bantuan ini diharapkan bisa mimiliki nilai tambah bagi HKBP Untemungkur Muara ini, sebutnya.

Kata dia, CSR untuk  HKBP Untemungkur itu merupakan bantuan lembaga Badan Pembina Kerohanian Kreten (BAPEKKRIS) BNI yang jumlahnya 175 juta guna untuk pembangunan gedung Sekolah Minggu dan rumah dinas Bibelvrown HKBP Untebungkur Muara.

Dia berterima kasih kepada jamaat HKBP yang sudah menunjang Bank Negara Indonesia (BNI), untuk  kedepannya akan lebih banyak kerjasama antara BNI dan jamaat HKBP.

Pendeta resort Limer Tamba, M.Div menguncapkan terimakasih atas perhatian Bank Negara Indonesia (BNI) kepada jemaat HKBP Untemungkur ini, dana bantuan itu akan dimanfaatkan untuk membangun gedung sekolah minggu dan rumah dinas Bibelvrown yang sudah hampir rampung sekitar 40 persen dan ini masih proses pembangunan.

Dimana pembangunan gedung sekolah minggu dan rumah dinas bibelvrown HKBP Untebungkur Muara ini sudah dua tahun dilaksanakan tetapi sampai saat ini belum rampung. “Kami akan menggunakan bantuan BNI ini sebaik mungkin dan akan sangat bermanfaat untuk kami, tandasnya.

Penyerahan bantuan itu disaksikan langsung pareases HKBP Distrik XVI Humbang Habinsaran Pdt Drs. Berlin Tamba M.Div dan didampingi Kabid Diakonia Pdt. Selamat Hutagaol serta puluhan jemaat HKBP Untemungkur Muara yang dirangkai dengan ibadah singkat  yang dipimpin pareases distrik XVI Humbang Habinsaran. (mctobasa/sesmontb/Vit)

Back To Top
×Close search
Search